BCNEX - Platform Trading dan Tinjauan Pasar Saham

Integrasi cryptopsias ke dalam kehidupan kita terus meningkat secara bertahap. 
Dengan dampak cryptopsi pada kehidupan kita, pengguna sudah mulai mencari port yang dapat diandalkan. Mt. Setelah skandal Gox, investor mencari port yang lebih andal. Negara juga ingin memiliki suara dalam gaya, pasar saham dipaksa untuk beradaptasi dengan kondisi yang semakin dipaksakan. Dengan demikian, hal ini bertujuan untuk mencegah penggelapan pajak di bursa saham.
Pengguna sangat takut menyita uang mereka melalui bursa saham dan kehilangan investasi mereka. Ketika kami mempertimbangkan peristiwa peretasan baru-baru ini, kami melihat bahwa kami menghadapi masalah serius yang perlu diperhatikan.
BAGAIMANA BCNEX BEKERJA?

BCNEX adalah pertukaran kriptografi yang bertujuan untuk menyediakan layanan yang lebih cepat dan lebih dapat diandalkan daripada pertukaran lainnya. Ini bertujuan untuk menjadi yang tercepat dalam berbelanja crypto dengan bertujuan untuk menawarkan sekitar 2 juta transaksi per detik. 
BCNEX adalah salah satu dari sedikit bursa efek yang segera memproses persetujuan KYC.

bcnex logo.jpg
Fitur BCNEX:
  • BCNEX telah mengembangkan aplikasi desktop dan seluler untuk menyediakan layanan yang lebih andal dan cepat bagi penggunanya. Melalui aplikasi seluler, pengguna dapat mengontrol aset mereka kapan saja dan berkesempatan melakukan pembelian.
  • BCNEX akan mencantumkan cryptographies sesuai dengan permintaan pengguna dengan mendengarkan suara pengguna. Ini akan memungkinkan lebih banyak uang tunai crypto untuk diperdagangkan.
  • Salah satu masalah yang paling banyak dikeluhkan pengguna adalah kurangnya dukungan teknis. BCNEX berkomitmen untuk menyediakan dukungan teknis langsung 24/7 sesuai dengan keinginan pengguna. Mengingat bahwa banyak pasar saham utama tidak menawarkan dukungan teknis langsung, kita dapat mengatakan betapa pentingnya hal ini.
  • BCNEX menjanjikan likuiditas tinggi dengan memperhitungkan kekurangan volume. Banyak pasar saham tidak disukai oleh investor karena kurangnya volume. BCNEX berfokus pada masalah ini dan menjadikannya prioritas untuk menyelesaikan masalah likuiditas.
Informasi ICO dan Token:

Bursa saham BCNEX akan memiliki token sendiri. Simbolnya adalah BCNX dan akan menjadi 200 juta unit. Harga Token akan berkisar dari 0,15 USD hingga 0,45 USD. Target Soft-cap ditetapkan pada 2 juta USD dan target hard-cap ditetapkan pada 15 juta USD. Dalam pembelian Token; Unit BTC, ETH, BCN, dan USDT akan diterima. Sistem KYC akan digunakan dalam pembelian Token.

bcnex token.png
Seperti yang terlihat di foto; 50% dari token akan dijual. 38% akan dialokasikan untuk tim pendiri dan konsultan. 5% akan diterima oleh investor malaikat. 2% akan diberikan kepada hadiah dan mereka yang berpartisipasi dalam program lain. 5% lainnya akan tetap terikat. 2 minggu setelah penjualan token Token akan diberikan kepada kontributor. Token tim pendiri akan dikunci selama 4 tahun, dan hanya 25% yang akan digunakan per tahun.
PETA JALAN:
bcnex road.jpg
AS:
bcnex team.jpg
MITRA:
bcnex partner.jpg
PENILAIAN:

Meskipun BCNEX terlihat seperti bursa saham lainnya, ia bergerak maju dengan potensi untuk menjadi platform yang sangat tinggi. Selain melengkapi infrastruktur mereka dengan teknologi terbaru, mereka berjanji akan selangkah lebih maju dari pertukaran lainnya dengan pendekatan layanan yang berorientasi pengguna. Mempertimbangkan fakta bahwa banyak pertukaran hanya dimaksudkan untuk mendapatkan keuntungan, platform BCNEX memberikan kesan yang lebih kuat untuk masa depan. 
Pada paruh kedua tahun 2019, mereka bertujuan untuk menawarkan layanan perdagangan bagi pengguna mereka dengan ekosistem mereka yang akan operasional. Pada hari-hari ketika kita melihat bahwa jumlah keberhasilan bursa saham yang memberikan Marging Trading menurun, BCNEX bertujuan untuk menawarkan pasar alternatif dan memberikan layanan yang lebih kuat kepada pengguna.
Akhirnya, BCNEX bertujuan untuk menarik perhatian investor dengan pendekatan layanan yang ramah pengguna dan infrastruktur yang kuat. Di tahun-tahun mendatang, mereka bertujuan untuk maju menuju platform yang akan kita dengar lebih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut tentang BCNEX, silakan gunakan tautan di bawah ini.
Penulis
My Bitcointalk Profile : robsclinton
ETH : 0xcD8C45dDfC8d6e31d8244A5975EEb7F8E4a66c0c

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW BCNEX PROJECT

Sessia - Generasi Baru Jejaring Sosial Berbasis Blockchain, Mulai bisnis Anda!!!